Monday, January 4, 2016

Cara belajar membuka usaha sendiri kecil - kecilan di rumah modal 1 - 2 jutaan

Membuka usaha sendiri bisa menjadi salah satu jalan kalian mendapatkan penghasilan lebih banyak. Cara belajar membuka usaha sendiri kecil - kecilan di rumah modal 1 - 2 jutaan ini mungkin bisa menjadi salah satu solusi yang menjadi pilihan kalian untuk meningkatkan pendapatan atau penghasilan lebih baik. Terus bagaimana agar kita bisa memulai usaha sendiri di rumah dengan modal kecil kecilan. Sebelum itu kalian dalam membuka sebuah usaha mandiri tidak perlu modal besar, cukup modal kecil antara 1 jutaan - 2 juta bisa memulai usaha dirumah.
usaha sendiri


Pertama kalian bisa memulai cara usaha sendiri dengan modal 1 juta, anda bisa membuka usaha seperti jualan pulsa yang bisa di kembangkan lagi dari hasil profit bersih atau profit kotor untuk membuka loket pembayaran online. Kalau perlu carilah agen yang memanfaatkan sistem downline karena dengan sistem ini kalian bisa mencari bonus downline yang lebih banyak dengan merekrut atau mengajak teman anda untuk menjalankan bisnis yang sama seperti yang anda jalankan.

Dengan modal 2 juta kalian bisa memulai usaha sendiri dengan berbagai pilihan bisnis kreatif dengan modal 2 jutaan kalian bisa membuka bisnis pulsa yang agak besar atau mulai jualan aksesoris wanita seperti jualan anting, gelang, bros dan lain sebagainya. Untuk mulai menawarkannya kalian bisa menjualnya di internet atau di facebook agar makin ramai kalian bisa membuat toko online kalau modal kalian agak banyak sedikit. Memang sih untuk membuat toko online sangat mudah tapi untuk mencari pengunjungnya anda harus mengeluarkan modal agak besar.

Setidaknya Cara belajar membuka usaha sendiri kecil - kecilan di rumah modal 1 - 2 jutaan ini bisa langsung kalian coba, atau kalian punya ide lain yang lebih kreatif kalian bisa membuka langsung, Jangan menunda nunda niat karena kesempatan tidak akan datang dua kali ingat itu. Demikian kalau kalian masih butuh informasi bisnis lainnya bisa cari di blog bisnis ini lengkap

Artikel Terkait

Cara belajar membuka usaha sendiri kecil - kecilan di rumah modal 1 - 2 jutaan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

January 10, 2018 at 9:51 PM delete

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

Reply
avatar