Tuesday, January 12, 2016

Cara Seo Menaikkan Traffic Blog

Cara Menaikkan Traffic Blog
Cara Menaikkan Traffic Blog
Cara Seo Menaikkan Traffic Blog- Untuk membuat agar blog kita meningkat untuk Trafficnya ada beberapa cara yang harus dilakukan.Ada pun inti dari Traffic Blog itu adalah saling blogwalking sesama blogger namun adakalanya kita dihalangi oleh kesibukan yang tidak bisa kita tinggalkan.Nah untuk mensiasati agar kunjungan blog kita bisa stabil akan saya kupas bebera Cara Menaikkan Traffic Pada Blogspot.Kalau blog kita sepi dari pengunjung memang membuat kita agak malas untuk menulis karena kata kunci yang kita tanamkan ternyata kalah bersaing dengan blog lain satu contoh kita menanamkan kata kunci atau keyword Trik Seo 2016 atau Tips Seo Untuk Blogger nah disana blog kita banyak bersaing dengan para teman-teman blogger yang lain namun kita jangan putus asa terus asah keyword tersebut agar bisa bersaing pada search engine.Saya sendiri sadar bahwa blog saya baru seumur jagung atau blog baru hidup namun saya tetap akan berusaha agar blog saya ini bisa tetap stabil pada mesin pencarian seperti Google,Bing,Yandex atau pun Yahoo.Baiklah kita kembali pada Cara Menaikkan Traffic Pada Blogger seperti yang saya katakan tadi inti dari blog kita banyak dikunjungi adalah karena kita rajin silahturahmi ke blog sahabat namun ada Tips Seo Menaikkan Traffic Blog yaitu seperti ini:

A. Tentukan Tema Blog.
Hal terpenting yang harus anda perhatikan sebelum membuat blog adalah menentukan tema yang akan di pakai anda bisa menggunakan Google Keyword Planner untuk mendapatkan kata kunci dengan persaingan yang masih sedikit.

B. Judul Postingan dan Meta Tag.
Jangan membuat judul dengan jumlah karakter yang berlebihan buat maximal 66 karakter dan sisipkan kata kunci blog kita lalu buat Meta Deskripsinya Max 160 yang mewakili isi blog buat juga kata kunci max 200 karakter caranya buat dua kata untuk setiap kata kunci pisahkan dengan ",".Untuk lebih jelasnya caranya anda bisa baca artikel saya: Cara Memasang Meta Tag Seo Friendly dan Meta Tag Seo Friendly 2016

C. Isi Posting Memiliki Standar SEO.
Saat memposting artikel gunakan teknik berikut agar artikel SEO Friendly atau kalian bisa baca artikel kemaren yaitu: Tips Menulis Artikel Seo Friendly.

- Artikel mimiliki hubungan dengan tema blog deskripsi juga keyword blog kita.
- Minimal 400 kata perartikel lebih bagus lagi kalau lebih.
- Tandai Keyword yang ditargetkan Seperti bold italic atau underline
- Isi alt atau tag gambar dan sisipkan kata kunci.
- Jangan terlalu banyak kata kunci dalam posting cukup 3 atau 4 saja.
- Hubungkan antara satu artikel dengan artikel lainnya dengan link text.Untuk lebih jelasnya dalam hal menaruh kata kunci atau keyword kalian bisa lihat pada artikel saya tentang: Tips Seo Keyword Pada Artikel.
Dan jangan lupa submit artikel kita tersebut pada beberapa blog yang menyediakan layanan submit disamping Webmaster Tool atau kalaian bisa baca pada artikel: Cara Submit Blog dan Artikel.
Terus pertahankan kata kunci anda dan selalu semangat untuk blogging saya yakin blog kita akan menghasilkan traffic yang bagusk nantinya.
Nah itulah yang bisa saya bagi kali ini dan terima kasih untuk teman-teman yang sudah singgah ke blog baru saya ini dan kali ini artikel yang saya bahas adalah Cara Seo Menaikkan Traffic Blog.

Artikel Terkait

Cara Seo Menaikkan Traffic Blog
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email